Berita

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin rela kehujanan saat berkeliling lapangan Stadion Gelora Bu

Warta Islam dan Kemuhammadiyahan

PROF DIEN SYAMSUDIN RELA KEHUJANAN UNTUK MENYEMANGATI PESERTA MILAD AKBAR

redaksi , UHAMKA | Monday, 19/November/2012 07:18

Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin rela kehujanan saat berkeliling lapangan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk menyalami undangan dan kader Muhammadiyah dalam rangka milad akbar 1 abad Muhammadiyah.

Dengan mengendarai mobil Alphard, Din terlihat mengelilingi lapangan GBK. Sambil melambaikan tangannya, Din terlihat basah kuyup karena hujan deras turun di sekitar Stadion GBK.

Setelah itu, Din naik panggung dan memberikan pidatonya. Meski basah kuyup, Din tetap ceria. Bahkan, teks pidatonya yang disimpan di sakunya juga basah.

"Hujan tidak ada masalah bagi kita. Hujan pada hari ini, di Stadion Gelora Bung Karno adalah barokah. Keberkahan yang diturunkan Allah," kata Din di GBK, Minggu (18/11).

Dalam sambutannya, Din menyapa pengurus Muhammadiyah yang saat ini juga merayakan milad Muhammadiyah di daerah. Seperti di Malang dan Yogyakarta.

Acara ini juga dihadiri para tokoh seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Ketua Umum Hanura Wiranto dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) (Sumber : Merdeka.com).

 

Berita Terkait