Berita

Mulai tanggal 24 September 2012, UHAMKA mengirimkan staf ke UMM untuk mengikuti pelatihan pengembang

Seputar Uhamka

IMPLEMENTASI PHKI 2012 : UHAMKA KIRIM STAF KARYAWAN KE UMM

redaksi , UHAMKA | Tuesday, 25/September/2012 17:25

Mulai tanggal 24 September 2012, UHAMKA mengirimkan staf ke UMM untuk mengikuti pelatihan pengembangan SDM, dalam kaitan dengan upaya peningkatan layanan staf karyawan kepada mahasiswa. Kegiatan ini adalah bagian dari Implementasi PHKI di UHAMKA tahun 2012.

Upaya peningkatan kualitas layanan pada lembaga pendidikan tinggi melibatkan banyak pihak, diantaranya kualitas dosen, kualitas sarana dan prasarana dan kualitas karyawan yang memenuhi standart minimal pelayanan berbasis mutu. Karyawan merupakan salah satu sumber daya non akademik yang memiliki peran tidak kecil dalam memperlancar tugas kelembagaan. Oleh karenanya sebagai upaya pengembangan profesionalisme karyawan tersebut, dua orang staf UHAMKA mengikuti pelatihan di UMM. Kedua staf tersebut adalah Sarjono, S.Pd dan Moch Supendi, S.Pd.

Dalam kegiatan ini Delegasi diterima langsung oleh bapak Lukito Prosetyo, MT, sebagai Kepala Biro Umum UMM. Dalam kesempatan sambutan penerimaan Bapak Lukito menyampaikan bahwa salah satu modal dasar profesionalisme yang dimiliki UMM adalah adanya keihlasan dan semangat kejuangan para pengelola kampus yang dilandasi oleh sepirit nilai agama. 

Berita Terkait