Berita

UHAMKA menggelar acara silaturohmi Idul Fitri 1433H di AULA UHAMKA Kampus Limau lantai IV pada tangg

Seputar Uhamka

SILATURAHMI IDUL FITRI

redaksi , UHAMKA | Wednesday, 19/September/2012 06:49

UHAMKA menggelar acara silaturohmi Idul Fitri 1433H di AULA UHAMKA Kampus Limau lantai IV pada tanggal 3 September 2012. Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan UHAMKA dan civitas akademika lainnya.

Salah satu pembicara yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Prof A Malik Fadjar. Dalam tausiahnya Prof A Malik Fadjar memesankan agar Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) mengedepankan managemen yang baik dalam mengelola perguruan tinggi dalam melahirkan generasi pembaharu. Inti dari managemen yang baik itu adalah suatu proses managemen yang melayani, memanusiakan manusia.

Menurut mantan Mentri Pendidikan tersebut, UHAMKA sebagai salah satu PTM telah membuktikan dirinya sebagai PTM yang mendapatkan kepercayaan masyarakat luas, dan itu adalah salah satu cerminan baiknya managemen yang berjalan di UHAMKA. Ditambahkan oleh Prof A Malik Fadajar bahwa managemen yang baik harus mengedepankan kekompakan. kebersamaan dan menghindari perpecahan (konflik).

"Sepanjang pengetahuan saya, UHAMKA ini merupakan salah satu PTM yang cukup besar dan maju. Oleh karenanya dalam kesempatan silaturohmi Idul Fitri ini saya mengajak segenap civitas akademika UHAMKA untuk terus menjaga kekompakan, kebersamaan dan menghindari konflik dalam memajukan amal usaha Muhammadiyah ini," ujar Malik Fadjar.

Sementara dalam kesempatan itu juga hadir budayawan Taufik Ismail yang membawakan tuju buah puisi diantaranya berjudul "Seorang Mencari Kejujuran", "Rindu Kami Pada Akhlak Mulia", Puisi Bertanya", dan "Cahaya Al Quran.

Sementara itu rektor UHAMKA Prof Dr Suyatno menegaskan mlalui Silaturohmi Idul Fitri ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat dan kekuatan baru untuk memajukan visi UHAMKA menuju Kampus Utama (Sumber Tadib)

 

Berita Terkait

Seputar Uhamka

Pengukuhan Guru Besar UHAMKA

14 Jul 2011

Untuk kesekian kalinya UHAMKA mengukuhkan Guru Besar. Pengukuhan Guru Besar ini dilaksanakan pada ta


Seputar Uhamka

Prof Dr H Suyatno, MPd Mengukuhkan Guru Besar UHAMKA

19 Jul 2011

Prof Dr H Suyatno, MPd., rektor Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA (UHAMKA) mengukuhkan Guru Bes


Agenda Kegiatan

PELANTIKAN PENGURUS APTISI DKI

19 Oct 2012

Asosiasi Perguruan Tinggi Suwasta Indonesia (APTISI) wilayah DKI Jakarta telah memiliki pengurus bar