Berita

Transistor.   Menindaklanjuti surat kami Nomor 1673/E5.2/PL/2014 tanggal 09 Juli 2015 tenta

Pengumuman

Monev Hibah Penelitian 2015 ( silahkan KLIK di SINI )

redaksi , UHAMKA | Sunday, 01/November/2015 01:25

Transistor.

 

Menindaklanjuti surat kami Nomor 1673/E5.2/PL/2014 tanggal 09 Juli 2015 tentang Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Evaluasi Penugasan Program Penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional Tahun Anggaran 2015, bersama ini kami sampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian Saudara sebagai berikut.
1. Dimohon Saudara segera memberitahukan kepada para dosen penerima dana program penelitian untuk mempersiapkan bahan paparan atau presentasi pelaksanaan penelitian berikut kelengkapannya (foto, produk, artikel, laporan pelaksanaan dan laporan keuangan Penelitian) dan diminta hadir pada acara pembukaan pelaksanaan MONEV Penelitian di perguruan tinggi Saudara. Kumpulan panduan unggah catatan harian, laporan kemajuan dan penggunaan anggaran bisa KLIK di sini.

2. Bagi para peneliti yang belum mengunggah laporan kemajuan dan laporan keuangan masih diberi kesempatan sampai dengan tanggal 31 Oktober 2015.

3. Bagi perguruan tiggi yang berketempatan sebagai tuan rumah (host) dimohon untuk mempersiapkan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan MONEV Penelitian (ruang presentasi, LCD, Laptop, dan kebutuhan lainnya), serta dimohon pula untuk memberitahukan kepada perguruan tinggi lain yang bergabung di perguruan tinggi Saudara tentang waktu pelaksanaan MONEV Penelitian tahun 2015.

4. Konsumsi untuk para dosen pelaksana Penelitian yang akan dimonev menjadi tanggung jawab masing-masing perguruan tinggi.

5. MONEV Penelitian hanya dilaksanaan sesuai dengan tanggal dan tempat yang telah ditetapkan dan waktu yang tersedia.

6. Bagi Peneliti yang Status penelitiannya, sudah selesai ditahun 2015 Wajib Mengisi dan mengunggah Bahan Seminar Hasil (Artikel, Poster, Profil, dan Borang Evaluasi Capaian) melalui SIMLITABMAS. Dikti.go.id;

7. Untuk penelitian skema Dosen Pemula dan Penelitian Disertasi Doktor tidak dilaksanakan wawancara, tetapi harus mengisi Borang Capian dan diserahkan ke pendamping pada saat Monev di perguruan tinggi yang telah ditunjuk sebagai host, sedangkan bagi peneliti yang jauh dengan perguruan tinggi yang telah ditunjuk menjadi host maka borang capaian dapat dikirimkan melalui post dengan alamat Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Gedung D lantai 4 Jl. Jend. Sudirman Pintu I, Senayan Jakarta.

8. Untuk Pelaksanaan Monev Eksternal (Penelitian Desentralisasi dan Kompettitif Nasional) yang Status penelitiannya, sudah selesai ditahun 2015 dilakukan dengan wawancara serta membawa berkas pendukung ( Borang Capaian dan Bukti-bukit) yang terkaitan dengan penelitiannya, sedangkan bagi peneliti yang status penelitiannya, belum selesai ditahun 2015 akan dilakukan presentasi dengan membawa soft copy bahan presentasi sebanyak 5 (lima ) slide yang berisi (judul penelitian personalia, Roadmap, Methodologi, Luaran Tahun berjalan dan rencana tahun berikutnya). 9. Untuk konfirmasi dan informasi data penugasan Penelitian yang akan di MONEV dapat menghubungi staf kami yaitu Sdr. Mohammad Singgih, HP:081399741906.

Daftar Nama Peneliti

Surat Resmi

Jadwal Monev

Rekap Laporan Online per tgl 1 Oktober

Berita Terkait

Agenda Kegiatan

Program Kreativitas Mahasiswa 2011

29 Aug 2011

DITLITABMAS DIKTI KEMDIKNAS telah membuka pengajuan Proposal PKM 2011 mulai bulan Agustus sampai Okt


Pengumuman

Hibah Penelitian Kompetitif

26 Jul 2011

Sebagaimana hasil rapat koordinasi dan lokakarya program Penelitian yang telah dilakukan sebelumnya,


Warta Islam dan Kemuhammadiyahan

Prof A. Malik Fadjar : Muhammadiyah Harus Terus Kembangkan IPTEK

30 Jul 2011

Prof A Malik Fadjar membuka acara Forum Group Diskusi Teknologi (FGDT) yang dihadiri oleh Perguruan