Berita

UHAMKA di bawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. hingga saat ini telah menunjukkan banyak ke

Pengumuman

Internasionalisasi UHAMKA

redaksi , UHAMKA | Tuesday, 09/October/2012 16:39

UHAMKA di bawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. hingga saat ini telah menunjukkan banyak kemajuan, mulai dari pengembangan SDM, sarana prasarana, kesejahteraan dosen dan karyawan, pelayanan terhadap mahasiswa, tingginya kepercayaan pemerintah terhadap UHAMKA dalam bidang pendidikan, kesehatan dan farmasi hingga cukup tingginya kepercayaan masyarakat untuk bergabung bersama UHAMKA serta tingginya partisipasi lembaga internasional untuk menjalin kerjasama dg UHAMKA. Kemajuan ini tentunya untuk semua dan semoga kejayaan ini terus berlanjut, amiin... Tiada hasil tanpa kerja keras dan kerja serius, serta senantiasa berdoa dan membantu sesama.
Setelah UHAMKA membangun Gedung baru FKIP, FE, renovasi gedung Fakultas Farmasi dan Sains di Klender, UHAMKA segera membangun gedung baru untuk Fakultas Teknik. Semoga pengembangan kampus UHAMKA terus berlanjut.
Jumlah mahasiswa baru UHAMKA tahun 2012 sebanyak 4.264. semoga pelayanan akademik dan kualitas penyelenggaraan pendidikan di UHAMKA semakin meningkat, sehingga cita-cita menuju world class university semakin dekat sejalan telah terjalinnya cukup banyak kerjasama internasional UHAMKA dengan negara-negara seperti Jerman, Thailand, Malaysia, Korea, Cina, Filipina, India, Inggris, dan Australia.
Dr Tri Wintotlo Apoko (Divisi Kerjasama Luar Negeri KUI UHAMKA)

Berita Terkait