Berita

Bersama ini disampaikan bahwa proses penilaian proposal penelitian reguler periode pemasukan bulan M

Pengumuman

PENANDATANGANAN SPK PENELITIAN REGULER PERIODE MEI

lemlit , UHAMKA | Thursday, 28/June/2012 04:11

Bersama ini disampaikan bahwa proses penilaian proposal penelitian reguler periode pemasukan bulan Mei telah berjalan. Dari 23 proposal yang masuk ada 22 proposal yang dinyatakan layak untuk diajukan SPKnya (dengan surat resmi dan daftar judul proposal terlampir). Untuk itu kami menharap dengan hormat kepada para peneliti yang telah dinyatakan lolos tersebut untuk dapat melakukan tanda tangan SPK secara kolektif. Proses penandatanganan SPK secara kolektif ini diharap dapat memperlancar proses pengajuan dan pencairan dana penelitian. Oleh karenanya sekali lagi diharapkan agar para peneliti yang telah mengajukan proposal penelitiannya pada program penelitian reguler di bulan Mei kemarin untuk hadir ke kantor Lemlitbang UHAMKA, Jl Tanah Merdeka Pasar Rebo JAKTIM, hari Kamis, tanggal 28 Juni 2012, jam 14,00. Penandatanganan SPK hanya bisa dilakukan oleh Ketua Peneliti dengan membawa materai 6000 satu lembar.

Setelah proses penandatanganan SPK penelitian ini kemudian akan diajukan ke rektorat untuk proses persetujuan akhir pencairan dananya. Sementara itu para peneliti diharuskan merevisi usulan penelitiannya sesuai rekomendasi dari reviewer untuk kemudian baru pencairan dananya dapat disetujui.

Adapun surat resmi pengajuan SPK dan daftar usulan penelitian yang telah lolos oleh penilaian team reviewer dapat diunduh dalam tautan berikut :

Surat pengajuan SKP Reguler Mei dan daftar usulan penelitian yg disetujui

Berita Terkait

Agenda Kegiatan

Program Kreativitas Mahasiswa 2011

29 Aug 2011

DITLITABMAS DIKTI KEMDIKNAS telah membuka pengajuan Proposal PKM 2011 mulai bulan Agustus sampai Okt


Pengumuman

Hibah Penelitian Kompetitif

26 Jul 2011

Sebagaimana hasil rapat koordinasi dan lokakarya program Penelitian yang telah dilakukan sebelumnya,


Warta Islam dan Kemuhammadiyahan

Prof A. Malik Fadjar : Muhammadiyah Harus Terus Kembangkan IPTEK

30 Jul 2011

Prof A Malik Fadjar membuka acara Forum Group Diskusi Teknologi (FGDT) yang dihadiri oleh Perguruan