Berita

Dikti telah membuka pemasukan Proposal Penelitian Disertasi Doktor (panduan penelitian dan lampiran

Agenda Penelitian

Pemasukan Proposal Hibah Disertasi Doktor

redaksi , UHAMKA | Friday, 12/July/2013 22:12

Dikti telah membuka pemasukan Proposal Penelitian Disertasi Doktor (panduan penelitian dan lampiran surat resmi ada dibagian akhir berita ini). Sesuai surat Ditjen Penelitian dan Pemngabdian Masyarakat (DITLITABMAS) Nomor : 2033/E5.2/PL/2013 03 Juli 2013 , dengan isi surat sebagai berikut :
Menindak lanjuti Surat kami No. 0395/E5.2/PL/2013 tanggal 14 Pebruari 2013 tentang penerimaan proposal penelitian Desentralisasi dan Kompetitif Nasional tahun 2013, dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, memberikan kesempatan kepada dosen/peneliti perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal baru penelitian Disertasi Doktor didanai tahun anggaran 2014.
Sesuai ketentuan pada Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX, tahap pendaftaran dan pengunggahan proposal secara on line melalui SIM-LITABMAS dengan alamat http:simlitabmas.dikti.go.id. Pengunggahan proposal akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2013. Perlu kami informasikan bahwa bagi dosen/peneliti yang sudah melakukan proses pendaftaran/pengunggahan proposal baru skema Disertasi Doktor sd 25 Juni 2013, tidak perlu melakukan pendaftaran/unggah proposal kembali karena proposal Saudara sudah terdaftar di SIM-LITABMAS.

*1. Panduan Hibah disertasi Doktor ; **2. Lampiran Surat Resmi dari Ditlitabmas

Berita Terkait

Pengumuman

Pengisian Formulir Monev Hibah Penelitian Disertasi Doktor

23 Oct 2015

Berkenaan akan dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Penelitian oleh Direktorat Rise